Lives within' and never give up
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Yang terjadi hari ini ?

Go down 
AuthorMessage
Oza hoshikami
Admin
avatar

Jumlah posting : 87
Join date : 2009-09-02
Age : 25
Lokasi : surabaya

PostSubject: Yang terjadi hari ini ?   Mon Sep 07, 2009 8:14 am

hari ini bawaannya ngantuk mulu......

rasanya gak semangat.......

males banget ngerjain tugas corel.....

aukk deh



-seperti itu contohnya (boleh singkat boleh panjang)-

_________________


Let's Begin a New Day's
Back to top Go down
View user profile http://crimson-world.forumotion.com
Niftlehive Revansa

avatar

Jumlah posting : 29
Join date : 2009-09-07
Age : 24
Lokasi : Somewhere i feel enjoy to play with YOU

PostSubject: Re: Yang terjadi hari ini ?   Tue Sep 08, 2009 9:26 am

tadi di skula..
ada ulangan. PLH ! GELEGAR !!!
teng kanan teng kiri ? bisa dong. kan lagi gak puasa. Mwakakaka. xDDD

tapi gak tahu juga sih. hasilnya jelek apa gak ? ==;
Back to top Go down
View user profile http://mesakaenagi.deviantart.com
Oza hoshikami
Admin
avatar

Jumlah posting : 87
Join date : 2009-09-02
Age : 25
Lokasi : surabaya

PostSubject: Re: Yang terjadi hari ini ?   Fri Sep 11, 2009 10:00 pm

^
wakkakakaka.........emang ulangan apa nak?

hari ini....

pagi-pagi oza udah didatengi 2 eh 3 kucing di teras....

kata oka-san, karna oza telat bangun makanya tuh kucing ngeong-ngeong


_________________


Let's Begin a New Day's
Back to top Go down
View user profile http://crimson-world.forumotion.com
Erena Dizzic

avatar

Jumlah posting : 22
Join date : 2009-09-11

PostSubject: Re: Yang terjadi hari ini ?   Fri Sep 11, 2009 10:03 pm

Hari ini.. Err.. Gara2 gak puasa, saia memutuskan untuk makan sus di dapur^^
Maaf ya.. Tapi.. Sus emang kesukaan saia siih~ Nggak nahan~
Back to top Go down
View user profile http://imori96.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Yang terjadi hari ini ?   

Back to top Go down
 
Yang terjadi hari ini ?
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yang Wenli vs Universal
» Yang Zing Deck
» Yang Zing help
» Yang Zing Anti Meta Skill Deck
» [SCD]Sephira Fuxi Yang Zing

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Crimson World :: Cyber Area :: Sharing Room-
Jump to: