Lives within' and never give up
 
HomeHome  PortalPortal  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Staff [?!]

Go down 
AuthorMessage
Oza hoshikami
Admin
avatar

Jumlah posting : 87
Join date : 2009-09-02
Age : 25
Lokasi : surabaya

PostSubject: Staff [?!]   Sun Sep 06, 2009 7:45 am

ingin jadi staff disini

silahkan isi formulir yang tertera ini

Quote :
Nama :
Ingin menjadi :
Pengalaman :
tujuan :

yang tersedia :
- moderator
- GFX staff 3 orang
- RP staff (belum ada lowongan)

syarat untuk staff adalah sering online dan bantuin admin yang masih pemula ini (syaratnya gak muluk-muluk kok)

-sekian-

_________________


Let's Begin a New Day's


Last edited by Oza hoshikami on Sat Sep 12, 2009 10:39 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile http://crimson-world.forumotion.com
Yasukazu Asuka

avatar

Jumlah posting : 49
Join date : 2009-09-04
Age : 26
Lokasi : Will be in Seattle next school year

PostSubject: Re: Staff [?!]   Sun Sep 06, 2009 7:55 am

Nama: Yasukazu Asuka
Ingin menjadi: Moderator
Pengalaman: Admin 1x, RP Staff 1x
Tujuan: Karena saya ingin mengisi waktu luang saya?
Back to top Go down
View user profile http://s1.zetaboards.com/Ouran_Host_Club_Indo
Oza hoshikami
Admin
avatar

Jumlah posting : 87
Join date : 2009-09-02
Age : 25
Lokasi : surabaya

PostSubject: Re: Staff [?!]   Sun Sep 06, 2009 8:02 am

yea...momod pertama .....*ditendang* cheers

APPROVED

mohon bantuannya

_________________


Let's Begin a New Day's
Back to top Go down
View user profile http://crimson-world.forumotion.com
Yasukazu Asuka

avatar

Jumlah posting : 49
Join date : 2009-09-04
Age : 26
Lokasi : Will be in Seattle next school year

PostSubject: Re: Staff [?!]   Sun Sep 06, 2009 8:07 am

Sama-sama! ^_^
Mohon kerjasamamya juga, ya!
Back to top Go down
View user profile http://s1.zetaboards.com/Ouran_Host_Club_Indo
cielta einverd



Jumlah posting : 12
Join date : 2009-09-07

PostSubject: Re: Staff [?!]   Mon Sep 07, 2009 4:15 am

moderator

nama : cieltaeinverd wkwkkw

pengalman : jad momod 2 x jadi admin 5 x RP staff 1 x XD

alasan : mai bantu ozaaa wkwkkw
Back to top Go down
View user profile
Oza hoshikami
Admin
avatar

Jumlah posting : 87
Join date : 2009-09-02
Age : 25
Lokasi : surabaya

PostSubject: Re: Staff [?!]   Mon Sep 07, 2009 4:22 am

APPROVED

mizu....bantuin oza yah.... Razz

_________________


Let's Begin a New Day's
Back to top Go down
View user profile http://crimson-world.forumotion.com
cielta einverd



Jumlah posting : 12
Join date : 2009-09-07

PostSubject: Re: Staff [?!]   Mon Sep 07, 2009 4:42 am

wakakak tentu nak tentu! XD

tinggal bilang mau apa mizu akan berusaha dengan sekuat tenanga XD
Back to top Go down
View user profile
Oza hoshikami
Admin
avatar

Jumlah posting : 87
Join date : 2009-09-02
Age : 25
Lokasi : surabaya

PostSubject: Re: Staff [?!]   Mon Sep 07, 2009 7:36 am

Twisted Evil *sejak kapan oza jadi anak mizu yah?*

diskusi
DI SINI

_________________


Let's Begin a New Day's
Back to top Go down
View user profile http://crimson-world.forumotion.com
Yasukazu Asuka

avatar

Jumlah posting : 49
Join date : 2009-09-04
Age : 26
Lokasi : Will be in Seattle next school year

PostSubject: Re: Staff [?!]   Mon Sep 07, 2009 7:55 am

Bukannya emang ibu-anak, ya? Razz *becanda*

@mizu: kalo gitu, papinya siapa?
Back to top Go down
View user profile http://s1.zetaboards.com/Ouran_Host_Club_Indo
Niftlehive Revansa

avatar

Jumlah posting : 29
Join date : 2009-09-07
Age : 24
Lokasi : Somewhere i feel enjoy to play with YOU

PostSubject: Re: Staff [?!]   Mon Sep 07, 2009 8:39 pm

hun.. hun..
[quote : - FM staff 3 orang[/quote]
FM itu apa ?
Front Mission ? [itu nama game ==;]
Back to top Go down
View user profile http://mesakaenagi.deviantart.com
cielta einverd



Jumlah posting : 12
Join date : 2009-09-07

PostSubject: Re: Staff [?!]   Mon Sep 07, 2009 10:29 pm

@azuka

ah maksudnya nak= non=nona, hahaha

sering kaya gitu sih manggil orang XD

klo anak sungguhan ga mungkin, tapi klo papinya syaoran boleh kok *dihajar fansnya syao* hahaha

@reva san

itu rasanya forum staff buat bantuin tampilan forum XD

@oza

eh eh nak mizu itu yang bagian bantuin tampilan forum kan??
Back to top Go down
View user profile
Oza hoshikami
Admin
avatar

Jumlah posting : 87
Join date : 2009-09-02
Age : 25
Lokasi : surabaya

PostSubject: Re: Staff [?!]   Tue Sep 08, 2009 2:42 am

Quote :
FM itu apa ?
Front Mission ? [itu nama game ==;]

@nagi : wkwkkwkw.......bisa juga itu wkwkwkw *digetok*

etoo.....oza juga asal tulis aja namannya....*diinjek*

itu buat staff yang jago ngerombak forum bla-bla-bla....*sangat dibutuhkan*
*karna oza ini gak bisa apa-apa* >.< Razz

_________________


Let's Begin a New Day's
Back to top Go down
View user profile http://crimson-world.forumotion.com
Niftlehive Revansa

avatar

Jumlah posting : 29
Join date : 2009-09-07
Age : 24
Lokasi : Somewhere i feel enjoy to play with YOU

PostSubject: Re: Staff [?!]   Tue Sep 08, 2009 3:46 am

Quote :
@reva san

itu rasanya forum staff buat bantuin tampilan forum XD
=)) =)) =))
ini teh nagi .. =)) =))
masa mizu kagak tahu si ? =)) =))

jago ngerombak forum ? hunn.. yawdah deh. Nagi coba yak ? xD
tapi kalo misalnya nanti nagi jarang ol di kemudian hari, di delete aja nagi dari Legend-nya =w=

Nama : Niftlehive Revansa [panggil aja nagi =w=]
Ingin menjadi : FM [ngerombak forum kan ? berhubungan dengan GFX dong xD]
Pengalaman : 3x admin forum. 2x MOD, 1x RP Staff, 4x GFX MOD
tujuan : apa ? bantu2 saja. Mwakakaka. xDDD
Back to top Go down
View user profile http://mesakaenagi.deviantart.com
Oza hoshikami
Admin
avatar

Jumlah posting : 87
Join date : 2009-09-02
Age : 25
Lokasi : surabaya

PostSubject: Re: Staff [?!]   Tue Sep 08, 2009 4:29 am

APPROVED

memangnya kalau GFX itu apa??? Razz *dijitak*

_________________


Let's Begin a New Day's
Back to top Go down
View user profile http://crimson-world.forumotion.com
Niftlehive Revansa

avatar

Jumlah posting : 29
Join date : 2009-09-07
Age : 24
Lokasi : Somewhere i feel enjoy to play with YOU

PostSubject: Re: Staff [?!]   Tue Sep 08, 2009 5:00 am

hun..

FM = GFX
sama aja. ~ xD...
Back to top Go down
View user profile http://mesakaenagi.deviantart.com
Oza hoshikami
Admin
avatar

Jumlah posting : 87
Join date : 2009-09-02
Age : 25
Lokasi : surabaya

PostSubject: Re: Staff [?!]   Tue Sep 08, 2009 5:03 am

ohohohoh.......

apa ganti GFX saja ya???

_________________


Let's Begin a New Day's
Back to top Go down
View user profile http://crimson-world.forumotion.com
Niftlehive Revansa

avatar

Jumlah posting : 29
Join date : 2009-09-07
Age : 24
Lokasi : Somewhere i feel enjoy to play with YOU

PostSubject: Re: Staff [?!]   Tue Sep 08, 2009 9:06 am

wkwkwkw. tersera oza xD
kan oza adminnya =w=
Back to top Go down
View user profile http://mesakaenagi.deviantart.com
Oza hoshikami
Admin
avatar

Jumlah posting : 87
Join date : 2009-09-02
Age : 25
Lokasi : surabaya

PostSubject: Re: Staff [?!]   Wed Sep 09, 2009 3:13 am

yup..oza ganti deh...ckck

_________________


Let's Begin a New Day's
Back to top Go down
View user profile http://crimson-world.forumotion.com
Sakai Yukiji

avatar

Jumlah posting : 6
Join date : 2009-09-11
Age : 21
Lokasi : Jakarta

PostSubject: Re: Staff [?!]   Fri Sep 11, 2009 12:32 am

Nama : Sakai Yukiji
Ingin menjadi : Moderator
Pengalaman : Admin 7x, Moderator 1x, RP Staff 1x
tujuan : mau bantu2 Oza, sekalian jadi Combat Staff again....hohoho~


Last edited by Sakai Yukiji on Fri Sep 11, 2009 10:49 pm; edited 2 times in total
Back to top Go down
View user profile http://s1.zetaboards.com/Azumanga_DAIOH_Indo
Erena Dizzic

avatar

Jumlah posting : 22
Join date : 2009-09-11

PostSubject: Re: Staff [?!]   Fri Sep 11, 2009 7:38 pm

Nama : Erena Dizzic
Ingin menjadi : GFX Staff
Pengalaman : 9x Admin, entah keberapa kalinya saya jadi momod.. Nggak ngitung XP
tujuan : Pingin aktif di Sotosop lagi hehehe...
Back to top Go down
View user profile http://imori96.blogspot.com
Rizuku Kiryuu



Jumlah posting : 1
Join date : 2009-12-04
Age : 21

PostSubject: Re: Staff [?!]   Fri Dec 04, 2009 9:46 pm

Nama: Rizuku Kiryuu
Ingin Menjadi: Moderator
Pengalaman: 4x Admin, 11x Mod, 3x RP Staff
Tujuan: Bantuin ajah =))
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Staff [?!]   

Back to top Go down
 
Staff [?!]
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Daimier-Benz G4 German Staff Car 1939
» GERMAN STAFF CAR
» staff floorlamp model: standard
» MY STAFF APPLICATION
» Chris' Hired Swords - Warlock, Pit Fighter and Troll Slayer

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Crimson World :: First Case :: Rules And Announcement-
Jump to: